BUKU IMAJI

Showing 13–16 of 16 results

PROFIL PENULIS

Profil Penulis Indonesia Imaji.

Sastrawan, aktivis, penyair yang lahir di Sampang 02, maret 1998. Santri pondok pesantren Nurut Thullab Bangsal, .Madura Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Fakultas Teknik, Program Studi Teknik Kimia. Mulai membacamenulis sejak persimpangan tahun 2016-2017. Tulisan puisinya menjadi finalis di Lomba Cipta Puisi Nasional (LCPN) 2018 dengan judul puisi “Gua-gua kecil”. SertaTulisan-tulisannya pernah di muat di berbagai media online maupun massa, namun seringkali kebanyakan ia endapkan di dalam dada. Karena baginya kata-kata maupun tulisan tidak baik sering di onanikan, karena berdampak negatif bagi kesahatan hati dan otak kecuali disajikan menjadi sesuatu yang sebangun, bersenyawa, dan hidup seperti buku yang dipegang oleh anda si pembaca.

Faruq Bytheway

Lahir di Pontianak, 59 tahun yang lalu. Saat ini penulis adalah staf pendidik pada Program Studi Pendidikan Matematika, Jenjang S1 dan S2 pada FKIP Untan Pontianak. Sebelumnya, penulis pernah menjadi guru matematika tingkat satuan pendidikan SMA di Sekolah Laboratorium Kependidikan Tingkat SMA di Jakarta dan SMA Swasta Budi Utomo di Pontianak. Selain itu, penulis juga pernah mengajar di STKIP PGRI Pontianak (sekarang telah menjadi IKIP PGRI) selama 7 tahun dan juga berperan sebagai pembimbing skripsi selama 10 tahun.

Penulis juga pernah mengajar mata kuliah Matematika Ekonomi di STIE Budi Utomo dan Universitas Terbuka UPJJ Pontianak. Selain itu, penulis juga pernah mengajar pada Jurusan Matematika FMIPA Untan Pontianak untuk mata kuliah Analisis Real, termasuk berperan sebagai pembimbing skripsinya.

Dr. Mohamad Rif’at

Ni.koja adalah nama pena yang di gunakan oleh Gadis kelahiran Bogor 11 Maret 1999 yang bernama Luluk Ishar untuk media menulis. Gadis itu memposting tulisan tulisannya di Instagram @ni.koja dan gadis itupun berhasil menulis satu judul buku yaitu “Little Things Happened on March”.

Luluk Ishar

Lelaki biasa Lahir di Blitar pada Ahad Kliwon, 11 April 1993

  • Alumni PP. QUEEN AL FALAH PLOSO KEDIRI
  • Alumni UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
  • Alumni PP. SYABILURRASYAD GASEK KOTA MALANG
  • Mahasiswa Pascasarjana STIESIA Surabaya

Bisa di ajak basa-basi lewat :
Ngopi : Warkop ke warkop
Email : bacharuddinabdillah99@gmail.com

Bacharudin Abdillah

Terlahir di Bojonegoro 36 tahun yang lalu. Penulis 3 buku solo dan 5 buku antologi. Buku pertamanya berjudul “Be a Smart Job Hunter” sempat menjadi best seller.

Baginya, menulis adalah cara menjaga kewarasan dan kepastian alam menorehkan keabadian. Penulis bisa dihubungi neoisnaisme@gmail.com atau @Realisna17.

Isna Ni’matus Sholihah